Rabu, 18 Mei 2011

reply...4

sori gw baru reply sekarang2....

gw udh nambah poin poin baru yg siapa tau berguna buat kamu...

gw pernah bilang;
gw dapetin hikmah; makna2; dan membaca rahasia2 yg tersembunyi di balik semua ini...

itu dari sudut pandang gw lo ya..
secara tiap manusia juga beda2 jalanin nya..

ya;
gw berasa tersentak.....

tapi gw juga lalu tumbuh dgn cara pandang dan cara berpikir yg berbeda;
yg jauh lebih dewasa dan benderang setelah lewat masa2 sulit itu....

yg pasti gw lalu gak mau jadi egois;
gw tau betapa kecilnya gw di semesta yg begitu besar ini...; betapa tidak berartinya gw...

kalaupun Tuhan membenciku karena ketidaksempurnaanku;
setidaknya aku memohon jalan dan akhir yg baik untukku.....

sehingga fokusku lalu terbagi pada begitu banyak hal yg bisa dilakukan selain pada ketidakberdayaanku sebagai manusia....

ada satu doa yg tak pernah lewat kupinta tiap saat:
____mohon hidup yang baik; 

____mohon hidup yang adil;
____mohon hidup yang mudah......

karena hanya Dia yg Maha mengabulkan doa2.....

karena ini memang tidak mudah.....
semoga ini bisa meringankan perasaanmu......

kurang lebih itu lah............

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar