Jumat, 20 Mei 2011

Tentang Ilmu...

Allah Ta’ala berfirman: 
 
  • Aku sesuai dengan persangkaan hamba Ku kepada Ku,
  • Aku bersamanya (dengan ilmu dan rahmat) bila dia ingat Aku. 
  • Jika dia mengingat Ku dalam dirinya, Aku mengingatnya dalam diri Ku.
  • Jika dia menyebut nama Ku dalam suatu perkumpulan, Aku menyebutnya dalam perkumpulan yang lebih baik dari mereka.
  • Bila dia mendekat kepada Ku sejengkal, Aku mendekat kepadanya sehasta.
  • Jika dia mendekat kepada Ku sehasta, Aku mendekat kepadanya sedepa.
  • Jika dia datang kepada Ku dengan berjalan (biasa), maka Aku mendatanginya dengan berjalan cepat”.

(HR. Al-Bukhari 8/171 dan Muslim 4/2061. Lafazh hadits ini riwayat Al-Bukhari.)

***** >>>>>


ILMU PENGETAHUAN adalah:

****wilayah spiritual untuk memahami siapa diri kita sesungguhnya...

............ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar