Rabu, 18 Mei 2011

surat 1...

kalaupun Tuhan membenciku karena ketidaksempurnaanku; 

setidaknya aku memohon jalan dan akhir yg baik untukku.....

sehingga fokusku lalu terbagi pada begitu banyak hal yg bisa dilakukan selain pada ketidakberdayaanku sebagai manusia....


ada satu doa yg tak pernah lewat kupinta tiap saat:
____mohon hidup yang mudah;
____mohon hidup yang baik;......
____mohon hidup yang adil....


karena hanya Dia yg Maha mengabulkan doa2.....

karena yang dijalani ini memang tidak mudah.....


semoga ini bisa meringankan perasaanmu......

kurang lebih itu lah............


 >>>

thx mas;
aku juga suka nangis lagi kalo baca ulang bagian ini;
bagian ini mayan penting; maka nya ku repeat dan ku koreksi lagi;

gw selalu baca doa ini abis selesai solat;
juga di jalan;
juga di aktifitas yg lain;
diam2 dalam hati selalu mendoa ini; ...dan memnag mendapat kelembutan hati....; hati yg basah....

itu yg penting diperoleh di kehidupan yg panas terik ini bukan;
sehingga kita bisa selalu adem di tengah teriknya hidup....

gw tau Tuhan cukup peduli ma gw....
dan kalaupun gw ada disini sekarang ;
Tuhan juga punya kehendak Nya;
juga terhadap kamu..

gw berharap aja gw bisa selamat melewati ini semua;
dan bisa berguna buat banyak yg lain....

karena saat kamu berpikir kamu bisa menjadi cahaya buat yanga lain;
segala yang kurang itu lalu tiada artinya;
hidupmu bisa jauh lebih bermakna


kamu bisa menjadi lebih kaya karena memberi....


kurg lebih begitulah...

selamat yah...;
karena km telah menjadi lebih baik dari sebelumnya....
explore ur life;
explore urself.......fulfill it to unlimited.....


ttg nikah?;
baca thread di atas ttg sunatulloh dan dan bersikap sabar...

siapa tau setelah kamu bisa mengenal dgn lebih baik dgn sso;
km bisa tau keindahannya;
dan bisa belajar untauk memahami hidup bersamanya...

tak kenal maka tak sayang kan...?..

kurg lebih begitulah.........

ok;
salam kenal juga mas.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar