Rabu, 18 Mei 2011

ABOUT....

.....ya; whatever u say aja lah...

kalo gw gk ada masalah dgn pemahaman ini;
tanggung jawab pribadi nya ada pada masing2 pribadi;
dan nggak perlu saling klaim;....not good....


gw juga udha mempelajari ttg itu;
gw pertimbangkan dgn akal budi dan keyakinan gw;
dan bisa menerima dan memahami kebenarannya...


bagi gw nggak ada yg menyimpang di sana;
wong ujung2 nya juga ke kegiatan mengaji rutin;
mau yg banyakin juz itu atau seluruh juz

seluruh juz akan jauh lebih baik....




keraguan itu datangnya dari jin dan manusia;
jadi pertimbangkan dengan akal budi dan hatimu.......




gw gk ada masalah dgn ini....


ini salah satu cara buat gw lebih mengenal siapa diri gw sebenarnya;
kalo pun ada yg kurang biar gw bisa tambahain;
dan gw tambal dgn kebaikan2.....
kalo pun ada yg plus biar gw lebih antepin dan manfaatin se baik2 nya....


gtu Bos;
pelajari dulu sebelum meng klaim.......


masing2 kita dibekali akal budi ; pikiran dan hati untuk menimbang baik buruk pilihan yg kita ambil.....


dan gw gk ada masalah dgn pemahaman juz ini;
bisa bikin gw makin intens mempelajari makin banyka rahasia2 yg ada di dalamnya..............
......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar