Jumat, 29 Juni 2012

ZODIAK ARIES - TAURUS

Karakter Zodiak Aries – Domba Jantan (21 Maret – 19 April)


Sebagai tanda pertama dari zodiak, maka Aries selalu nomor satu dalam segala bidang. Bila merasa diremehkan, maka mereka menjadi sedih. Hal ini karena pengaruh Mars. Ia selalu memulai ide baru, sehingga sering menimbulkan persoalan dan kesulitan. Mereka juga selalu tertarik akan tawaran mengenai segala sesuatu yang baru. Mereka tidak pernah mampu belajar dari pengalaman. Mereka memerlukan orang lain sebagai pendengar akan segala ide barunya. Jangan coba menasehati mereka, karena mereka tak akan mau mendengarnya.


Agresif, Energik, Impulsif, Berjiwa Pemimpin, Tidak Sabaran, Egois, Cepat Emosi
Nomor Keberuntungan : 2,5,11,34,47
Aroma Keberuntungan : Lada Hitam, Cengkeh, Ketumbar, Kemenyan, Jahe, Pohon Cemara, Kayu-kayuan
Planet Yang Mengitari : Mars

Bunga Keberuntungan : Bunga Daisy
Warna Keberuntungan : Merah
Batu Keberuntungan : Batu Delima
Elemen Keberuntungan : Api
Pasangan Serasi : Sagittarius


Aries adalah simbol sebuah permulaan baru. Orang Aries menjadi pemimpin zodiak-zodiak lainnya, agresif dan penuh kreativitas yang memungkinkan mereka untuk berinisiatif dalam mengadakan perubahan. Selayaknya domba jantan, mereka selalu bertindak cepat tanpa berpikir panjang terlebih dahulu. Mereka lebih senang mencari penghargaan daripada kekayaan dan biasanya lebih suka berbicara terus terang daripada berbasa-basi untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Kebanyakan dari mereka sukses berkat sikap mereka yang pantang menyerah.

Aries merupakan orang yang penuh energi, pandai beradaptasi dan cepat belajar. Mereka memiliki banyak ide-ide cemerlang dan berambisis tinggi. Keras kepala, antusisas dan penuh orientasi. Bila mereka ingin sesuatu, tidak ada yang dapat menghalanginya. Mereka siap mengambil tindakan tanpa memikirkan resiko yang dapat mencelakakan diri mereka sendiri. Aries bukan seorang pengikut yang baik. Mereka memiliki semua kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin yang baik, namun sikapnya yang suka memerintah membuat orang menjauhi dirinya.


Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak MingguanAnda?

Asmara para Aries: 


Hal ini terlihat jelas apabila para Aries sedang jatuh cinta. Mereka akan mengejar apa yang mereka inginkan sampai dapat. Apabila ini terjadi pada kalian, berhati-hatilah. Aries tidak pernah mau menerima jawaban tidak. Sayangnya, jika kamu tidak bisa mengikuti jalan hidupnya, mereka akan meninggalkanmu dan berpindah ke lain hati.

Read more: http://www.untukku.com/artikel-untukku/karakter-zodiak-aries-domba-jantan-21-maret-19-april-untukku.html#ixzz1zCZaRtFn




Karakter Zodiak Taurus – Banteng (21 April – Mei 20)
ARTIKEL, Astrologi 




Seorang Taurus selalu mengetahui apa yang diinginkan dari hidup ini, dan ia bekerja keras untuk mencapainya. Kadang-kadang orang akan merasa heran melihat taurus yang terus maju tanpa memperdulikan hambatan apa pun juga yang terbentang di hadapannya. Ia tampak pendiam dan mengucapkan kata-kata dengan suara lemah. Kebanyakan orang Taurus tampak lamban dan hati-hati. Namun satu kali ia marah, maka sulit bagi orang untuk menahannya.


Keras Kepala, Materialistis, Pasif, Ramah & Sabar, Praktis dan Setia, Memiliki Jiwa Toleransi Nomor Keberuntungan : 12,19,23, 33, 39,41
Aroma Keberuntungan : Aroma Madu, Mawar, Lily, Kayu Oak
Planet Yang Mengitari : Venus
Bunga Keberuntungan : Bunga Daisy, Violet Warna Keberuntungan: Coklat, Hijau Batu Keberuntungan : Batu Pirus (Batu bermata biru)
Elemen Keberuntungan: Tanah
Pasangan Serasi: Scorpio

Taurus adalah simbol kepastian dan kehendak yang kuat. Taurus biasanya berjuang untuk mendapatkan rasa aman batiniah dan jasmaniah. Mereka memiliki selera tinggi pada pakaian, lukisan, barang-barang antik dan barang-barang mewah lainnya. Cita rasa Taurus sangat tinggi, namun cenderung konservatif. Mereka sangat menikmati alunan melodi dan musik yang indah. Taururs suka menolong orang lain dan tidak mudah marah. Mereka tidak suka didesak dan cenderung keras kepala bila terus menerus didesak.

Para Taurus cenderung setia, stabil dan sabar, meskipun kadang mereka keras kepala. Mereka memiliki pandangan yang baik untuk meraih tujuan mereka sehingga mereka cukup berhasil. Mereka gigih pada keputusan yang telah diambil dan tidak ada seorangpun yang dapat merubah pendiriannya. Karena Taururs tidak suka didesak, maka banyak yang menjulukinya si Lamban. 


Namun demikian, kamu dapat mempercayakannya dalam membantumu keluar dari masalah. Mereka bukan tipe orang yang mudah melanggar janji dan mundur dari suatu keyakinan, dan mereka memiliki stamina dan ketekunan untuk bertahan dari lawan-lawannya. Kekuasaan Taurus sangat hebat sehingga mereka tidak mudah gagal dalam hidupnya.


Asmara para Taurus: 


Para Taurus cenderung pendiam dan bergairah. Mereka berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam hidup mereka seperti musik yang lembut, lampu yang redup, dan anggur terbaik untuk menemani mereka menghabiskan waktunya dengan orang yang mereka cintai. Taurus selalu mengutarakan hatinya secara langsung dan tidak suka bertele-tele bila menyangkut urusan cinta. Mereka berusaha menyenangkan hatimu dengan harapan mendapatkan balasan yang sama dari pasangannya.

Read more: http://www.untukku.com/artikel-untukku/karakter-zodiak-taurus-banteng-21-april-mei-20-untukku.html#ixzz1zCZwc2oo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar