Sabtu, 12 November 2011

curhat?....

makasih ya..

yg cerita2 ttg kakak2 ku ya...; juga iparku...

rada dilemma juga si;..gimana2 mereka juga bagian dlm keluargaku; dan mereka semestinya bisa berbuat lebih baik pada yg lain dan bukan ninggiin ego dan keakuan kyk gtu;

apalagi sebagai keluarga mereka sudahlah lengkap; harta; pangkat; tahta; keturunan; kekayaan....

dan ada peran besar ibuku hingga mereka memperoleh itu semua.....


terlahir secara sempurna;..dibesarkan/ raised secara sempurna; ....dan hidup tak kalah sempurna...
harusnya mereka jauh lebih mampu berbagi dgn yg lain;...menyebarkan kebaikan dan kemudahan...

tapi begitulah manusia;...tak pernah ada kata cukup;
dan bagi mereka ibu mungkin sebagai beban....

thats life;...apalagi ttg ibu mengurusnya bagiku luarbiasa ;...bila ada kesalahan/ atau dianggap salah; tumpuannya lalu semata ke aku...

dan itu sungguh berat....

ibu is not just another ordinary thing;...like they always think....


dan aku nggak bisa nggak berbagi cerita ke org lain;
bagiku ini sungguh berat....



gw ngalaminnya luarbiasa berat;..brasa bullying bgt dari mereka...
perempuan2 tp kasar2.....; dan mereka selalu sehati dan sekata dalam setiap ucapannya; kalo perlu bikin pakta bersama dulu...


mungkin mereka tak lagi punya pilihan lain; atau terlalu bodoh untuk berfikir benar demi kebaikan yang lain....
atau karena berfikir itu sesuatu yg berat dan membutuhkan energi lebih....


kalo keadaan tak lagi sanggup aku menahannya;
aku cuma bisa berucap dalam hati"...' jangan sakiti hamba ya Alloh;
begitu ber ulang2 kutanamkan dalam hati.....
karena aku juga harus menjaga hatiku...; dan aku semata mahluk lemah dan bukan batu tak bernyawa...


karena mereka2 hanya mampu menurutkan hawa nafsu nya;
dan tak sadar ada mahluk lain yang tak sempurna dan mencoba bisa berdiri tegak...

aku tau doaku didengarkan Tuhan;
dan hanya kepada Nya aku kembali.....


kalopun aku diberi takdir yg tak sempurna;
dan mereka mungkin selalu memandangku penuh cela
aku juga tak berharap terlalu banyak atau terlalu memaksakan diri....
biarlah waktu memberiku kesempatan dan jalan lapang....


terakhir ada yg memaksakan kebohongan2 dan fitnah2 di depan ibu ku;..satu dari mereka...
perulangan dari yg sebelum2 nya....
sampai sakit banget aku ngalaminnya;...sungguh luar biasa...

aku cuma mikir;...kamu boleh nyakitin aku;...toh itu juga udh biasa kamu lakukan..; ber kali2 sebelum2 nya;
tapi jangan kamu sakiti ibu juga....; subhanalloh......

kalo cuma sekali dua aku gk pikirin;
tapi itu yg ke sekian kali....; di depan ibu me maki2 aku...; seperti sebelum2 nya.....;aku luar biasa sakit ati bgt...

subhanalloh....

ya gimana lagi;
mereka/ suami istri;...biasa berbuat itu...
yg di tulisan lama aku udh pernah jelasin....
yg mana terakhir si monster bilang ibuku nggak bisa didik anaknya; yi istri nya;.....dan kt nya nggak pantes perempuan udah tua kerja nyari uang kyk gtu...

humm;

hidup cuma sekali...
dan aku nggak mau nyakitin ibuku karena kebohongan2 dan tuduhan2  yg ditanamkan oleh si itu.......
aku nggak melakukan itu; dan kenyataannya memnag begitu....

ok;

makasih ya udah baca...

subhanalloh.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar